Tuga do neba: Preminuo mladi pjevač Jasmin Hasić

Penyanyi Bosnia Jasmin Hasic meninggal dunia setelah sakit parah pada usia 36 tahun.

Penyanyi itu baru-baru ini didiagnosis menderita tumor ginjal yang dia operasikan di Turki lebih dari tiga minggu lalu, tetapi sayangnya kalah dalam pertempuran, tulis Grand Online.

Berita ini mengguncang panggung, serta banyak penggemar yang mengucapkan selamat tinggal kepada pria berbakat dari Srebrenik dengan kata-kata menyentuh di jejaring sosial, lapor nova.rs.

“Seorang pemuda dan rekannya pergi, semoga Tuhan memberi kekuatan kepada keluarganya, dan kedamaian baginya,” tulis penyanyi Hako ljivar, sementara rekannya Lejla Zahirovi mengucapkan selamat tinggal dengan sebuah pesan.
“Dear Jasko, aku terdiam, tidak ada yang bisa meringankan rasa sakit dan kesedihan, kekecewaan! Ini adalah kehilangan besar, pria hebat, penyanyi, suami yang luar biasa, ayah yang luar biasa “Aku akan mencintaimu saudaraku selamanya.”

Profil istrinya Jasmina Slanjankić Hasić berisi pesan dukungan dan penyesalan atas kehilangan besar yang menimpa mereka.

“Setiap kata berlebihan! Duka dan rasa sakitnya luar biasa, terimalah belasungkawa tulus saya, semoga Tuhan memberi Anda banyak kekuatan”, demikian bunyi pesan yang muncul di Facebook.

Mari kita ingatkan, kondisi kesehatan penyanyi itu tiba-tiba memburuk setelah operasi di Turki, itulah sebabnya keluarganya melakukan aksi pompa darah, yang ditanggapi banyak rekan, teman, dan pengagum Jasmin. Pada kesempatan itu, penyanyi dan istrinya mengumumkan diri mereka di jejaring sosial dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dalam gerakan kemanusiaan ini dengan reaksi cepat.

“Pada akhirnya, hanya jejak perbuatan kita yang tersisa” Yang lainnya tidak penting. Bukan uang atau ketenaran. Hanya apa yang kita dan apa yang kita bawa dalam diri kita. Semangat! Ketika hidup menunjukkan cakarnya, Anda menunjukkan semangat juang. Sejuta kali hati dipatahkan menjadi utuh. Hanya yang terkuat yang menjadi yang terbaik. Dan bagi saya, hati saya seperti sebuah rumah, begitu banyak orang yang mencintai dan menghargai Anda, Anda bahkan tidak bisa membayangkannya. Bangga. Kita bisa melakukan segalanya”, tulis Jasmina yang baru dikaruniai dua orang anak beberapa hari lalu.

Omong-omong, Jasmin lahir di Srebrenik. Dia mendaftar untuk berpartisipasi dalam “Grand Stars” pada tahun 2013, dan dia memasuki final kompetisi dan mendapatkan popularitas pada tahun 2014.

“Saya adalah seorang amatir, saya tidak percaya pada diri saya sendiri. Saya mewarisi bakat dari ayah saya, dia sangat musikal. Gaya menyanyi Harris paling cocok untuk saya, saya memiliki warna suara yang mirip dengannya, tetapi itu tidak mendefinisikan saya sebagai seorang penyanyi. Saya menyanyikan lagu dan artis lain dengan baik. Omong-omong, saya adalah pria yang sangat sederhana, yang, secara kebetulan, tahu cara bernyanyi dengan baik. Dan saya suka menghabiskan waktu luang saya dengan teman-teman memancing saya”, kata Jasmin.

TARUHAN RADIO / SUMBER: Grand Online

Komentar

komentar

Ditulis oleh Urednik

Author: Milton Mccoy