Pengalaman seorang ibu dari Tuzla: “Dokter memanggil suami saya untuk mengambil corong, dan bayinya diperlakukan seperti lahir mati selama beberapa menit pertama”

Simak pengalaman sulit seorang ibu dari Tuzla yang setuju untuk melahirkan dengan induksi atas saran dokternya, hanya karena dokter berencana untuk melakukan perjalanan?!

“Saya terbangun di lorong UCC, di mana saya melihat suami saya berdiri di samping saya, karena dokter memanggil suami saya untuk mengambil corong, untuk mengatakan bahwa semuanya berjalan dengan baik. Dan putri saya berada di inkubator dan mereka berjuang untuk hidupnya karena APGAR-nya 0 dari 10. Suami saya tidak tahu apa-apa. Dan dia berkata, dengan sangat gembira: ‘Dokter puas, kelahirannya berjalan dengan baik. Saya memberinya amplop yang telah kami sepakati, dan bunga, dan tas, makan malam, dan makanan untuk semua dokter.’ Tentu saja, dia mengambil semuanya tanpa penyesalan, dan dia tahu apa yang dia lakukan dan bahwa kita berdua, bisa dikatakan, berjuang untuk hidup kita.”

Seperti inilah tanda lahir di pasar loak di seluruh BiH, kurang lebih setiap pengalaman bermuara pada fakta bahwa ibu atau seseorang dari keluarganya memberikan amplop untuk membuat semuanya berjalan lebih baik. Dalam hal ini, itu berlalu, tetapi tidak lebih baik, tetapi jauh lebih buruk. lapor Depo.ba.

Simak pengalaman sulit seorang ibu dari Tuzla yang setuju untuk melahirkan dengan induksi atas saran dokternya, hanya karena dokter berencana untuk melakukan perjalanan?! Melahirkan segera berubah menjadi situasi yang sangat sulit, di mana sang suami, yang tidak mengetahui tentang kondisinya, memberikan “amplop” dengan berpikir bahwa dia memberi penghargaan kepada dokter untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Bayi itu diperlakukan seperti anak yang lahir mati selama beberapa menit pertama …

Radio Bet / Sumber: Tip.ba

Komentar

komentar

Ditulis oleh Urednik

Author: Milton Mccoy