Irfan Durić, Wakil Presiden NSBiH: Keputusan akhir setelah analisis laporan Petev

Meskipun Dewan Eksekutif Asosiasi Sepak Bola Bosnia dan Herzegovina akan menganalisis laporan pemilih tim nasional kami Ivaylo Petev pada 9, 10 atau 11 Desember (sesi belum dijadwalkan secara resmi), keputusan akhir mengenai nasib ahli Bulgaria di bangku “Naga” kemungkinan besar kami akan mengetahuinya hanya setelah liburan Tahun Baru, kami mengetahuinya di Asosiasi Sepak Bola RS.

– Meskipun satu Dewan Eksekutif FSBiH akan bertemu pada pertengahan Desember, hanya setelah tur Amerika dan liburan Tahun Baru semuanya akan diketahui, yaitu banyak. Sampai saat itu, tidak akan ada apa-apa – sumber dari FSRS memberi tahu kami.

Izinkan kami mengingatkan Anda bahwa tim nasional kami akan memainkan pertandingan persahabatan dengan pemilihan AS pada 18 Desember di Los Angeles.

Keputusan ditangguhkan

– Dewan Eksekutif akan mengadopsi posisinya setelah menganalisis laporan pemilih Petev – kata Wakil Presiden NSBiH Irfan Durić untuk “Avaz” dan menambahkan:

– Sulit bagi saya sekarang untuk memberikan penilaian saya sendiri, secara pribadi atau resmi. Omong-omong, kami bahkan belum menentukan sesi Dewan Eksekutif berikutnya, yang pastinya sebelum kami pergi ke Amerika. Dan ada petunjuk.

Bahkan setelah bersikeras, kami tidak dapat menemukan penilaian Duri tentang pekerjaan pemilih Petev.

– Tidak, saya tidak akan berprasangka apa pun. Saya tidak suka melakukan itu, hari ini pengadilan dapat menjadi satu atau lain cara, serta keputusan akhir. Bagaimana keputusan dibuat di Dewan Eksekutif, setelah menganalisis materi, maka kami akan dapat mendiskusikan semuanya… Tentu saja, kami akan mempertimbangkan laporan pemilih, tetapi juga segala sesuatu yang lain, yaitu semua masalah dari seluruh siklus kualifikasi untuk Piala Dunia 2022. Dalam diskusi kita, keputusan akhir yang berkualitas mungkin akan lahir. Dan sekarang saya (kembali) mengevaluasi sesuatu secara individual, saya pikir itu sedikit lebih awal – simpul Durić.

Statistik buruk

Omong-omong, selektor Petev, yang terikat kontrak dengan NSBiH hingga Januari 2023, memimpin tim nasional kami dalam total 11 pertandingan dan meraih dua kemenangan, lima imbang, dan empat kekalahan. Indeks Kinerja 1 (jumlah poin yang dicetak dibagi dengan jumlah pertandingan). Hanya Dušan Bajević, yang hanya memenangkan dua poin dalam delapan pertandingan (dua seri dan enam gol, dengan indeks keberhasilan 0,25) dan Džemaludin Mušovi (0,71) memiliki statistik yang lebih buruk daripada pemilih tim nasional kami saat ini.

Selain itu, Meho Kodro memiliki indeks kinerja 0,5, tetapi ia hanya memimpin tim nasional kami dalam dua pertandingan (imbang dan kalah).

Hasil yang lebih baik

Mehmed Baždarevi (indeks keberhasilan 1,92), Mišo Smajlovi (1,73), Safet Sušić (1,59), Miroslav Blažević (1,53), Robert Prosinečki (1,50), Fuad Muzurovi (1,28), Blaž Sliškovi (1,19) dan Faruk Hadžibegić (1,14) adalah dipecat setelah hasil yang lebih baik dari Petev.

Juga, Muzurovi, yang memimpin tim nasional kami pada dua kesempatan, dipecat pada periode pertama ketika ia memiliki indeks kinerja yang sama (1) dengan pemilih Petev.

Tim nasional kami dipimpin satu pertandingan oleh Denijal Piri, yang memiliki indeks keberhasilan 3.

TARUHAN RADIO / SUMBER: AVAZ HARIAN

Komentar

komentar

Ditulis oleh Urednik

Author: Milton Mccoy